Kamis, 16 Januari 2014

House and Living DAAI TV

Ini kali pertama saya berkunjung ke yayasan budha Tzu Chi Indonesia. Dengan diantar oleh Bapak Suparto driver dari daai tv, saya tiba di sana masih pagi-pagi sekaliii haaaha dengan begitu,saya jadi puas mengagumi megahnya interior gedung yang membuat saya berasa di kota shanghai X))

Oiya, mungkin bagi teman -teman di luar Jabodetabek dan Medan, DAAI TV terdengar asing ya? Ya, DAAI memang merupakan salah satu stasiun tv lokal yg berkonsep cinta kasih. Maka gak aneh kalau semua programnya tidak terlepas dari asas tersebut, baik tentang mencintai alam, bumi, budaya, juga humanis. Oh God, Kami butuh lebih banyaaak chanel seperti ituuu, bukan chanel yang cuma joget-joget utek ugel X(

Salah satu programnya adalah 'House and Living'. Di setiap episode, disuguhkan tips dan cara membuat sesuatu yang berguna dari barang bekas, dan tak lupa ada pula tips cara membuat makanan dan minuman ringan.

Nah, untuk program itulah saya dihubungi oleh mba meinar. Kami akan membuat jam tangan yang talinya sudah rusak menjadi bisa dipake lagi, yaaaa.. tentu saja dengan cara mengganti talinya dg tali macrame hehe

Menyenangkan sekali pengalaman tappingnya haha tapi yang paling okeeee adalah ketika selesai makan di kantin tzu chi. Pertama kali nyobain makanan 'daging' ala vegetarian, daaan baru tau kalo di sana, setelah makan semua orang harus cuci sendiri peralatan makannya! Ga terkecuali tamu. Waw. Hebat ihhh.... ngerasa takjub aja liat orang-orang berbondong2 nyuci di wastafel panjaaang rame-rame hihih

Makasih teman-teman daai sudah mengajak aku bermain di sanaaa :*


Indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar