Rabu, 22 Januari 2014

Tali ID Card Handmade

Ketika masih kerja kantoran, saya sempet juga ngerasain yang namanya pakai id card. hehe ga dikalungin di leher sih biasanya, tapi cukup dikantongi untuk akses buka pintu :p

Ga tau kenapa males banget untuk makenya, selain alasan talinya itu lebarnya lumayan besar, warnanya gonjreng dan bertuliskan nama perusahaan tempat saya kerja besar besar! :))

Sempat dulu ingin buat sendiri tali id cardnya, tentu saja dengan macrame. Tapi karena seharian+ saya ada di kantor ditambah 2 jam perjalanan pulang, membuat saya tidak punya keinginan 'berkeisengan' jari2 lagi.

Nah, setelah resign saya jadi ingat punya misi yang belum terselesaikan :D Foto di bawah ini adalah tali id card yang saya buat. Karena saya ga punya kesempatan buat pakai id card tapi tetep mauuu pakai, jadi tali ini saya pakai untuk mengaitkan kartu berlangganan kereta commuter line haha praktis, ga perlu repot2 cari-cari di tas saat kartu akan dipakai.

Silahkan yaaaa... kalau ada karyawati karyawati budiman yang mau pakai id card buatan indecraft hihihi monggo di email aja yaaaa saya-nya :))

2 komentar: