Kamis, 28 Juni 2012

IC booth at Nirmana Award (very late post)

Kalau saja diadakan lomba blog tercepat dalam mengupdate postingan, pasti saya kalah :( karena lambat banget seperti anak siput yang baru belajar jalan. Ahhh.. Tapi tak apa. Sebelum jadi siput beneran, saya mau upload foto-foto di booth Indonesia Crafter @ nirmana award beberapa bulan waktu lalu :D

Bisa dibilang, Saya adalah kandidat yang pantas sekali untuk bisa masuk ke acara 'Bosan Jadi Pegawai'. Bukan karena tidak suka dengan pekerjaan yang saya lakukan, tapi karena alasan malas bangun pagi dan pulang sore hari :D hoho. Meskipun itu benar, tentu bukan karena itu saja. Ruang gerak yang dibatasi dengan waktu sebetulnya adalah hal utama penyebab hal itu :D

Karena itu saya mencoba untuk mencari dunia lain, tapi bukan uka-uka dari dunia lain loh pastinya :p melainkan terarah ke craft. Dan di dunia craft itulah, saya-SiKaryawanYangMencariKegiatanLain- bertemu dengan orang-orang yang mempunyai hasrat dan keinginan luar biasa untuk mencipta.

Menyenangkan sekali bisa mengenal pribadi-pribadi luar biasa itu, yang secara tak langsung bisa memotivasi saya untuk terus bisa berkarya dan setidaknya bermimpi menjadi 'crafter' seperti mereka (walaupun sekedar melihat karya dan tulisan mereka dari dunia maya).
BTW, makasih loh Om internet, yang makin memudahkan dalam memperluas jaringan dan mempersempit jarak :))

Naaahh pada ajang nirmana award kemarin, akhirnya jasa Om internet bisa berkembang :p saya bisa bertemu dengan sebagian crafter-orang-orang dibalik produk-produk handmade yang wokee dan TENTUnya saya sukaaaa :)

Oya, ngomong-ngomong nirmana award itu adalah ajang unjuk kebolehan para insan kreatif muda untuk memamerkan karya mereka yang acara utamanya diselenggarakan di FX,Sudirman Jakarta. Dan di lantai 4 FX tersebut dijadikan ajang para komunitas untuk show off tentang kegiatan dan karya mereka. Naah.. Diantara booth-booth komunitas tersebut nyempillah satu booth yang mewadahi para crafter-crafter handal untuk berkumpul, ya.. yang terkenal dengan sebutan Indonesian Crafter :))
Maka, ke sanalah saya menuju. 

Kebetulan saya masih bisa berkesempatan ikut workshop mini yang dipimpin ibu guru kita indah apsari dari label mochi2felt :) heeyyy it's soooo fun!

Aaakk jadi satu matriyoska key chain yang lucuuu :*

Dan berkenalan dengan orang-orang kreatif yang tadi saya sebut-sebut itu looh :p
sayaa, Mba Chesi dari miss chesie, Enno dari hayano handmade, Mba Ina dari Inaku

sama kaya diatas tapiii.. plus Mba indah dari Mochie2Felt

 Pluuus... ketemuan sama temen-temen kuliahnya Duduy waktu di ISI Jogja.. :D


Menyenangkan sangat :D
Semoga lain waktu bisa dateng ke acara seperti ini lagi ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar