Rabu, 22 Februari 2012

Kreasi dari Jeans Bekas

Hallooooo.... lama juga ya ga berkunjung ke bloog... maaaap... :D sebagai permintaan maaf, yuk kita buat kreasi DIY bareng-bareeeng \(^v^)/ !
Karena banyak lungsuran jeans bekas dari kakak yang udah ga terlalu bagus lagi untuk dipake, kita gunting-gunting aja yak,lalu dibuat gelang! *ssstttt... ngumpet2 dari kakak*

Pertamaaaaa.... siappin bahan-bahannya ya.. alat-alatnya juga jangan lupa.
Apa aja bahannya? Pastinya jeans dong. *udah taauuuu.. truss apaaa??? *ga sante*
Oke, ulang. Bahannya adalah:
1.  Jeans bekas. Jangan yang baru.Sayang. Nanti diomelin.
2.  Jarum dan benang
3.  Penghias gelang. Boleh manik-manik,kancing warna-warni atau apapun kreasi kalian.


4.  Semangat dan kemauan! :3

Setelah semua bahan dan alat terkumpul, cari bagian tepi jeans yang terdapat jahitan dan mulailah menggunting.

 Potong memanjang, panjangnya sesuaikan dengan lingkar tangan kamu yaaa....

Lalu hias sesuai selera :D bebaskan imajinasimuuuuu Kyaaaaaa!!!!!
Jadinya nanti akan seperti ini, buat yang banyak yaaa....

Gimana? gampang kan? sampai ketemu di DIY berikutnya yaaa...See you crafter sejati! :*

10 komentar:

  1. very inspiring :)
    hi Inde ,nice to find your blog ,Im Belinda from Myurbey

    BalasHapus
  2. gelangnya keren, nice tuto. ijin share linknya ya Indah. di Indonesia CraftyBlog

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mba ayuuuu... makasi.. :D

      Hapus
  3. Bagus sekali gelangnya.

    Salam,
    Pingkan

    BalasHapus
  4. Ini alamat nya dimana ya sis? Mau mampir2, atau kalau boleh mau pesen online bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku di tangerang.. hehe jauh yaaaa dg dirimuu :
      bisa pesen kok, email aku aja di indahasriyani@gmail.com hehe

      Hapus
  5. Kalo boleh tau alamat nya di jogja dmna ya mbak,mau mampir2 nih. Atau boleh pesan secara online gak ya? Trims :)

    BalasHapus
  6. cantik.. cantik kreasinya :D buat workshop di bandung doooong.. keren!

    BalasHapus
  7. haaayy sis, sangat meng inspirasi !! saya hestisimarmata.blogspot.com :) salam kenal yah :)

    BalasHapus
  8. Cantik sis kreasinya.. ^^ love it.
    Happy know this blog and you :)

    BalasHapus