Selasa, 28 Januari 2014

Blog It!

Hi! Long time no see (baca: write) haha hal biasa :D

Alasan yang membuat saya malas nge-blog adalah saat harus melewati 'aktifitas' mencari-cari kabel data (yang selalu keselip) untuk memindahkan foto dari hp/kamera ke komputer terlebih dahulu.

Ohooooo tapi sekarang tidak lagiii! Apakah sekarang saya sudah menyimpan rapi kabel data?? Ah sayangnya bukan :p Melainkan karena ada aplikasi android yang sudah terinstal di hp saya, jadi saya harus bisa Blog It! Ya oke, namanya adalah Blog It.

Aplikasi ini lumayan praktis, yaaaa paling tidak cukup baik bila postingan yang akan kita tulis hanya sedikit. Jadi bisa nulis dimana saja kan, di saat-saat mau tidur, di food court, atau di salon haha Daaan, bisa langsung upload foto yang ada di hp.

Setelah membandingkan dengan app dari blogger, Blog It sepertinya jauh lebih baik daripada aplikasi resmi yang dibuat oleh blogger sendiri. Berikut screen shoot nya yaaaa..

Untuk membuka blog, tidak harus sign in lagi. Otomatis tampil karena sudah tersinkron dg email hp. Tinggal pilih deh mau posting di blog yang mana.

tampilan saat akan membuat postingan baru.

Ada kolom untuk membalas/membaca komen juga :)

Lumayan kaaaan? So, let's blog it!

1 komentar: